Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Aplikasi kasir online Omegasoft Retail lebih dari suatu software POS yang memiliki keunggulan dari yang lainnya. Omega Retail didesain khusus untuk kemudahan dalam mengggunakannya, sistem manajemen toko yang akan menolong Anda menjalankan masing-masing aspek dari bisnis retail Anda.

Dari manajemen persediaan seperti analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen karyawan, sampai dengan accounting. Omegasoft adalah aplikasi POS berbasis cloud akan memberikan solusi kepada Anda dalam mengelola cabang-cabang toko kita dari manapun dan kapanpun.

Apa saja keunggulan aplikasi kasir online Omegasoft retail ? simak saja dibawah ini :
Aplikasi Kasir Online Omegasoft

  1. MUDAH DAN CEPAT Mudah untuk dicerna dan langsung bisa digunakan dengan cepat dalam hitungan menit
  2. MANAJEMEN STOK Mengelola dan mengetahui posisi stok produk dengan cepat dan gampang dari mana saja
  3. MANAJEMEN PELANGGAN Tingkatkan jumlah pelanggan Anda, analisa riwayat pembelian dan perilakunya
  4. LAPORAN LENGKAP Lihat laporan penjualan, stok dan pelanggan dengan cepat dan real-time dari mana saja
  5. CLOUD BASE Semua database dari setiap cabang tersimpan terpusat di server cloud. Tidak butuh takut database kita hilang
  6. MULTI TOKO Punya lebih dari satu toko? Mengelola tidak sedikit toko sangat mudah dengan software kasir kami
  7. SPESIALIS SUPPORT Tim support kami siap menerima panggilan kamu 8.30 - 24.00 selama 1 minggu sarat untuk meyakinkan Anda menemukan dukungan yang kita butuhkan.

Tentang Omegasoft Aplikasi Kasir Online Terbaik

Hal yang harus anda perhatikan dalam memilih suatu program adalah support dan dukungan teknisnya seperti dukungan terbaik dari aplikasi kasir online Omegasoft retail yang selalu memberikan kemudahan untuk pekerjaan Anda dan para karyawan dalam mengolah toko beserta cabang-cabangnya.
Coba gratis Aplikasi Kasir Online Omegasoft
Omegasoft adalah sebuah perushaan pembuat produk yang dapat menyerahkan kemudahan, kecepatan, stabilitas, dan ketenteraman akses data secara online, standalone, wireless, local lokasi network sampai wide lokasi network. Omegasoft salah satu perusahaan developer perangkat lunak, dan sebagai suatu simbol dari sebuah gerakan, dalam memajukan laju perkembangan suatu bisnis, dari masing-masing UKM di Indonesia, secara berkelanjutan.

Omegasoft aplikasi kasir online terbaik yang menjadi salah satu developer software berbasis manajemen bisnis, dari Indonesia, yang telah kawakan lebih dari 8 tahun, dalam pengembangan teknologi informasi dan komputasi. Jangan ragu untuk menggunakan aplikasi kasir yang akan menjadi program utama dalam bisnis Anda.

Untuk membeli dan konsultasi seputar aplikasi kasir dan lainnya dapat menghubungi 0815-8697-8893 (Jakarta) 0822-4527-2337 (Surabaya). Semoga tulisan ini bermanfaat dan menjadi referensi terbaik untuk Anda dan karyawan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
2 Maret 2020 pukul 21.46 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Thanks for your comment