Rental Mobil Bisnis Rumahan Masa Kini

Rental Mobil Bisnis Rumahan Masa Kini - tidak banyak yang mengira bahwa mempunyai mobil bisa dijadikan lahan bisnis rumahan yang sangat bagus. Jika Anda memiliki mobil beberapa mobil siap digunakan dan jarang dipakai, Anda dapat memanfaatkannya guna usaha rental mobil. Dalam masa-masa 12 jam, Anda bisa menyewakan harga mobil berkisar 400 ribu rupiah dan dalam 24 jam 550 ribu rupiah. Bayangkan saja bila setiap harinya ada yang sewa mobil Anda.

bisnis rental mobil

Tapi Anda mesti mematok harga sewa mobil ini sewajarnya, tergantung merk dan guna hal apa mobil nanti digunakan. Jangan sampai salah memperhitungka harga sewa mobil, andai Anda terlampau mahal memberi harga pasti akan sepi yang mencarter mobil Anda. Akan tetapi bisnis yang satu ini adalah bisnis yang memerlukan mobil banyak dan pastinya juga modal usaha yang banyak. Belum lagi persaingan harga yang sangat ketat di pasar harga sewa mobil.

Anda juga bisa mengakali jika mempunyai lahan kosong yang cukup luas, Anda tinggal mencari orang yang mau menyewakan mobilnya dan Anda bisa menjadi partner rental. Tidak memerlukan modal untuk beli mobil, tetapi Anda mempunyai resiko yang sangat besat jika mobil yang dititipkan hilang/ dicuri maling atau juga ada kerusakan fisik pada mobil.

Anda mesti meyakinkan siapa yang mencarter dan identitas lengkapnya, minimal Anda telah kenal baik dengan orang yang akan sewa mobil. Hal ini juga memperkecil kesempatan mobil Anda dicuri dan dibawa kabur oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan Anda dapat memberikan pemantauan lebih pada mobil, laksana GPS atau semacamnya. Ini bakal meyakinkan bahwa mobil kita tetap dalam situasi aman dan tak sampai dibawa kabur penyewa mobil

Ini tips yang telah di terapkan oleh rental mobil yang ada di pulau kalimantan. Saya rasa setiap rental mobil pasti menerapkan sistem keamanan yang satu ini. Saya juga diberi tahu mereka tidak akan berani jika memberikan sewa mobil kepada orang yang baru dikenal.

Bisnis Rumahan Masa Kini

Demikianlah artikel ini, semoga bermanfaat dan memacu anda untuk berbisnis di rumah. Ada juga usaha lainnya yaitu bisnis rumahan masa kini dengan Posko Koni. Usaha ini Anda tidak perlu modal karena akan dipinjamkan modal 3 juta dalam bentuk barang. Anda hanya perlu siapkan tempat yang strategis.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment