Rental Mobil Jogja Murah ? ya Sewa Mobil Toyota Avanza !!!

ACL Media - Rental mobil Jogja menggunakan Toyota Avanza memang memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi penggunanya. Jika anda ingin rental mobil yang harganya terjangkau, maka anda harus pilih sewa mobil avanza baru dan terbaik.


Kenapa demikian ? karena saat ini Toyota melakukan penyegaran pada salah satu variannya yakni Avanza, sekilas mata memang tidak ada perubahan yang nampak baik pada sektor interior maupun eksterior namun jangan dipandang sebelah mata untuk fitur-fitur baru yang diusungnya terutama fitur keselamatan yang disematkan mengingat tingkat kecelakaan di Tanah Air meningkat drastis.

Keunggulan Mobil Toyota Avanza

Berikut fitur unggulan baru yang diusung mobil avanza ini :

1. Dibekali Dual SRS Airbag
Fitur wajib yang harus dimiliki kendaraan masa kini, selain sebagai sarana keselamatan juga sebagai amunisi guna bersaing dengan para kompetitor dengan mobil di kelas yang sama. Fitur pengembang kantong udara secara otomatis jika terjadi benturan. Dengan fitur ini, anda tidak perlu takut lagi rental mobil di jogja, karena fitur ini meminimalisir efek saat kecelakaan

2. Mengusung Teknologi Rem ABS (Antilock Braking System)
Teknologi yang berguna sebagai pencegah ban terkunci pada waktu pengemudi melakukan rem mendadak apalagi pada saat kondisi jalanan licin. Kenyamanan berkendara saat liburan di jogja tentunya akan ditunjang dengan fitur ini, tentunya bagi anda yang pertama kali jalan jalan di jogja tentunya tidak akan familiar dengan kondisi jalan yang ada. Fitur ini membantu anda untuk dapat nyaman saat mengerem mendadak. Hebat bukan, yuk pilih rental mobil avanza saja

3. Dilengkapi Seatbelt Warning
Fitur yang disematkan untuk mengingatkan pengemudi apabila lupa memakai Seatbelt melalui warning lamp yang terletak di speedometer mobil, sebagai fitur yang berguna memberikan rasa aman yang lebih pada pengendara. Jika anda rental mobil di jogja, fitur ini membantu mengingatkan anda agar tidak kecelakaan akibat lupa memasang seat belt anda selama jalan jalan di kota yogyakarta

4. Dibekali Pretensioner Seatbelt
Bukan hanya Seatbelt warning yang diusungnya namun juga menggunakan teknologi Pretensioner Seatbelt dimana apabila terjadi benturan maka secara otomatis sabuk pengaman ini akan mengunci dan dengan sendirinya juga akan menarik penumpang maupun pengemudi yang memakai sabuk pengaman ke arah belakang guna meminimalisir benturan yang akan terjadi pada pengendara.

5. Dibekali Knee Bolster
Terdapat tambahan ruang pada bagian bawah dashboard dengan desain yang sangat gampang patah ketika terjadi kecelakaan guna melindungi lutut pengendara atau meminimalisir luka pada lutut ketika terjadi benturan.

6. Dilengkapi Desain Jok Baru
Desain jok yang lebih ergonomi bagi pengendara yang dibuat lebih tebal sehingga memberikan rasa nyaman baik itu untuk aktifitas sehari-hari dan untuk perjalanan jauh.

7. Dibekali NVH (Noise Vibration Harshness)
Suatu fitur yang berfungsi untuk meminimalisir getaran dan kebisingan pada kendaraan yang dibuat lebih baik dari generasi sebelumnya.

Bagaimana?Apakah anda tertarik untuk sewa mobil avanza di jogja?Jika anda benar benar tertarik dengan varian mobil ini, anda dapat menyewa mobil di jogja dengan menelpon Mandiri rental di Telp/SMS/WA : 085601925151.

Kami satu satunya rental mobil avanza dengan pilihan mobil terbaru. Anda akan sangat senang menikmati fasilitas rental mobil jogja kami keluaraan terbaru. Jika berminat dengan sewa mobil avanza selama di jogja, segera hubungi kami.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment