Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

ACL Blog - Apakah yang anda ketahui tentang kopi hijau ? Untuk kalian yang belum mengetahuinya dapat menyimak ulasan artikel ini. Dan artikel ini juga ada informasi seputar manfaat Discoffeery, kopi hijau 100% asli.

Kopi hijau itu sama seperti kopi biasa pada umumnya, yang membuat berbeda kopi hijau berbeda itu terletak di warnanya. Kopi hijau sudah jelas berwarna hijau hijau, kenapa demikian ? biji kopi hijau ini tidak melalui proses pemanggangan seperti kopi hitam. Dioleh dengan proses yang berstandar tinggi untuk menghasilkan bubuk kopi hijau.
Apa khasiat dan hal penting yang harus diperhatikan dalam mengkonsumsi kopi ?
Kopi hijau mengandung asam klorogenat yang dipercaya dapat menurunkan berat badan peminumnya. Sebuah penelitian sebagian para ahli bahwa penikmat kopi hijau dapat menurunkan berat badan dari proses pembakaran lemak. Hal terpenting yang harus diperhatikan untuk mengkonsumsi kopi apa saja anda harus sehat, tidak boleh memiliki penyakit seperti glaukoma, diabetes, Hipertensi, Osteoporosis, gangguan sistem pencernaan, atau gangguan pendarahan.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Untuk anda yang saat ini masih penasaran apa saja manfaat dari kopi hijau dapat melihat pada subbab dibawah ini. Saya akan mengulas tentang manfaat dari kopi hijau yang mungkin belum anda ketahui. Pastinya penasaran bukan ??

Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery adalah ekstrak biji kopi hijau 100% asli yang memiliki banyak manfaat, menurut keterangan dari studi ilmiah. Zat utama yang memberi banyak manfaat ialah kafein dan asam klorogenat, berikut ini adalah manfaat jika anda mengkonsumsi kopi hijau atau yang biasa disebut green coffee :

Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

#1. Menurunkan Berat Badan
Berdasarkan keterangan dari sebuah riset yang diterbitkan pada bulan Maret 2006 di BMC Complementary and Alternative Medicine, suplemen harian ekstrak biji kopi hijau dapat meminimalisir lemak tubuh dan berat badan, serta komposisi lemak di hati pada tikus. Terkejut para ahli ternyata kafein dan asam klorogenat yang mendominasi zat utama kopi dapat menurunkan berat badan. Asam klorogenat yang ada pada biji kopi yang belum dipanggang dapat dipahami dan diserap oleh insan sama laksana yang ada pada ekstraknya.

#2. Menurunkan Darah Tinggi
Tidak hanya dapat membuat badan jadi langsing, namun asam klorogenat pada kopi hijau dapat meminimalisir tekanan darah tinggi yang beresiko hipertensi. Berdasarkan keterangan dari sebuah riset yang diterbitkan pada tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension mengindikasikan bahwa pasien yang mengonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi perhari mengindikasikan penurunan desakan darah. Selama ini, belum terdapat efek samping yang diadukan oleh pasien, sampai-sampai minuman ini dapat anda sebut sebagai teknik yang aman untuk menolong mengurangi desakan darah tinggi.

#3. Meningkatkan Mood dan Kinerja
Kafein yang terdapat dalam kopi hijau mempunyai efek yang positif pada mood dan fikiran anda. Fakta mengejutkan dari penelitian yang dipublikasikan pada bulan Februari 2008 di Nutrition Bulletin, sejumlah studi sudah mengonfirmasi bahwa kafein dapat menambah reaksi waktu, kewaspadaan, memori, kewaspadaan, fokus, keawetan tubuh, dan sekian banyak faktor beda dari kinerja kognitif. Peneliti mengejar bahwa asupan optimal kopi hijau ialah antara 38-400 mg masing-masing hari atau menjadi selama ⅓ cawan untuk empat cawan kopi seduh.

#4. Merupakan Antioksidan
Biji kopi ini berisi sejumlah zat antioksidan, yang dapat meminimalisir efek radikal bebas yang bisa merusak sel dalam tubuh. Fungsi pencegahan ini menciptakan Anda lebih sehat dengan meminimalisir jumlah kehancuran sel-sel tubuh Anda. Pada tahun 2004, bersumber dari Journal of Agricultural and Food Chemistry yang diterbitkan pada bulan Juli, menyatakan bahwa antioksidan asam klorogenat dalam biji kopi hijau dapat menangkal perkembangan empat jenis sel kanker, sampai-sampai dapat menolong mencegah sejumlah jenis kanker.

Banyak green coffee yang beredar dipasaran, namun anda harus tahu salah satu kopi hijau yang 100% asli yaitu Discoffeery. Kopi hijau memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan beberapa referensi menyatakan beresiko. Semua kembali kepada anda sebagai pelanggan yang terpenting saya sebagai blogger telah menyampaikan.

Untuk anda yang ingin mencoba atau menikmati kopi hijau pilihan yang berkualitas premium dapat menghubungi kontak dibawah ini :
  • SMS - 0895367698118
  • BBM - D71059EB
  • Whatsapp - 0895367698118
  • Tokopedia : https://www.tokopedia.com/discoffeery
  • Line - @discoffeery (pakai @)
  • Instagram : https://instagram.com/greencoffeeid/
  • Facebook : https://www.facebook.com/greencoffeeindonesia/
  • Email - info@discoffeery.com
Demikianlah sekilas tentang manfaat, kopi hijjau yang asli 100%. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi terbaik untuk anda pencita kopi dan yang sulit untuk tidur larut malam.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
22 Maret 2017 pukul 06.45 ×

sudah coba belom om ? kopi hijaunya

Reply
avatar
ganavista
admin
23 Maret 2017 pukul 23.07 ×

terima kasih ulasan tentang kopi hijau nya gan

Reply
avatar
Thanks for your comment