Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

ACL Media, beberapa hari yang lalu mengikuti seminar yang diadakan oleh bapak Cipto Junaedy. Dalam seminar tersebut di jelaskan, jika usia kepala 3 rumah minimum 3 tanpa utang. Karena membeli rumah atau properti tidak perlu berhutang dan bisa tanpa uang. Apakah mungkin bisa membeli properti tanpa uang dan hutang? Bisa saja, jika anda mengetahui ilmunya dalam menjalankan strategi beli properti tanpa uang dan tanpa hutang sepeser pun.

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy pelopor strategi membeli banyak properti tanpa utang, telah memberikan 1 stategi kepada team kami yang ikut seminar beliau. Menurut kami, strategi yang diberikan bapak cipto junaedy sangat fresh dan dapat diterapkan untuk membeli properti tanpa hutang dan uang sepeserpun. Cipto junaedy berhasil mengalahkan strategi kiyosaki dan dolf de ross yang menganjurkan untuk berhutang.

Kelirunya orang berhutang, bayar hutangnya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti. Berhutang itu adalah sesuatu yang buruk, baik buruk dari sudut pandang agama maupun dari logika. Mengutip sebuah hadits, bahwa orang yang berhutang sangat berat tanggungjawabnya di akhirat kelak. Rasulullah sampai tidak bersedia mensholatkannya karena tidak ingin umatnya terlilit oleh hutang.
Abu Hurairah berkata; Jika ada jenazah yang lewat, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya kepada para sahabat: "apakah mayat tersebut mempunyai hutang" jika mereka mengatakan; "Ya, " maka beliau bertanya lagi: "Apakah meninggalkan uang pelunasan?" jika mereka menjawab; "Ya" maka beliau menshalatinya, dan jika mereka menjawab tidak, maka beliau bersabda: "Shalatlah kalian untuk sahabat kalian." (HR. Ahmad - 8593).

Profil Cipto Junaedy

Cipto Junaedy adalah pelopor strategi membeli properti tanpa uang tanpa hutang. Strateginya ini berhasil mendobrak dan dikenal orisinil dalam membeli banyak rumah tanpa modal. Anda yang suka membaca koran pastinya sudah tidak asing lagi, karena beliau hampir setiap minggu masuk dalam jajaran media massa nasional dan daerah di seluruh Indonesia. Seminar yang diadakan oleh bapak Cipto Junaedy sekarang menjadi yang terbesar dan terpopuler, serta eksklusif karena seminar yang beliau adakan tidak menggunakan pihak sponsor manapun. Sehingga materi yang disampaikan oleh bapak Cipto Junaedy didalam seminarnya bebas kepentingan dari pihak lain.

Profil Cipto Junaedy

Bapak Cipto Junaedy telah berbicara dihadapan 800.000 lebih orang hanya dalam waktu yang relatif sangat singkat. Berbagai lapisan masyarakat telah mengikuti serta mendengarkan seminar bapak Cipto Junaedy mulai dari kalangan kelas atas maupun kelas menengah kebawah. Profesi yang biasa mengikuti seminar yanh dilakukan bapak Cipto Junaedy adalah para pengusaha, direktur, kelas kaya dan berpengaruh hingga para pejabat pemerintahan. Tidak hanya itu saja masih banyak profesi lainnya seperti TNI, kepolisian, artis, pemuka agama, dokter, aktivis hingga mahasiswa dan ibu rumah tangga.

Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang

Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah? Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang yang kini telah menjadi mentor untuk muridnya juga telah membuktikan strateginya dan berhasil menerapkannya dalam mencaplok properti di berbagai lokasi strategi di Indonesia maupun di luar negeri. Beliau berhasil membeli 90 unit apartement bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari saja di tahun 2011 lalu.

Cipto Junaedy juga tidak segan-segan untuk membagikan rumah secara gratis untuk mereka yang membutuhkannya dalam waktu 42 hari sekali. Cipto Junaedy juga telah membantu banyak orang dari latar belakang yang berbeda. Mulai dari pensiunan, wirausahawan, direktur, karyawan, mahasiswa, ibu rumah tangga hingga tukang bakso. Murid-murid bapak Cipto Junaedy tersebar di hampir seluruh kota Indonesia dan luar negeri, dari berbagai lapisan masyarakat yang mempunyai latar belakang yang berbeda.
Kelirunya orang berhutang : bayar hutangnya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti.
Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Tidak hanya menjadi pembicara, Cipto Junaedy aktif dalam menulis dan telah mampu membuat 3 judul buku yang di terbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama :
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang
Setiap buku yang diterbitkan oleh GPU karya bapak Cipto Junaedy selalu menjadi nasional bestseller dan harus di cetak ulang dalam beberapa hari saja sejak bukunya diterbitkan pertama kali di masyarakat. Buku beliau dicetak berulang kali dalam jangka waktu yang sangat singkat.

Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis

Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis, Keahlian yang dimiliki oleh bapak Cipto Junaedy tidak didapat instan, beliau mempunyai pengalaman dibidang group finance director membuatnya harus memgendalikan 13 perusahaan asing yang memiliki aset lebih dari 500 juta USD. Selama 15 tahun berpengalaman di bidang bisnis, keuangan, korporasi, hingga di industri manufaktur. Setidaknya Cipto Junaedy terbang hingga 100 kali setiap tahun dalam jangka waktu 15 tahun terakhir untuk mengurusi negosiasi bisnis.

Di umur 35 tahun bapak Cipto Junaedy berdedikasi membagikan ilmu serta mengajarkan strategi-strategi yang beliau miliki melalui seminar yang paling populer di Indonesia. Seminar itu diberi nama "Strategi membeli properti tanpa uang tanpa KPR, tanpa harus menunggu harga miring". Seminar yang di selenggarakan oleh bapak Cipto Junaedy diadakan rutin diberbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia maupun luar negeri.

Dengan adanya seminar, bapak Cipto Junaedy berharap dapat membuka jalan untuk orang-orang yang ingin memiliki rumah tanpa hutang. Selain itu beliau juga aktif dalam memgajarkan kepada murid-muridnya agar dapar terbebas dari hutang dengan cepat.

Di Indonesia kegiatan plagiat itu dianggap biasa dan hukum yang kurang tegas. Dalam satu seminar yang diadakan Cipto Junaedy, isi seminar itu direkam dan dimasukan kedalam cd untuk di jual dan mencari keuntungan semata. Padahal itu salah satu pelanggaran hak cipta seseorang yang dapat menyebabkan hukuman penjara atau perdata. Walaupun banyak pihak yang mencari keuntungan dan merugikan bapak Cipto Junaedy, beliau tetap konsisten mengadakan seminar dan membagikan ilmu gratis kepada masyarakat Indonesia.

Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis

Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis, Pada tanggal 7 Juni 2010, Cipto Junaedy bersama PT. Gramedia Pustaka Utama dan JawaPos memberikan sebuah rumah gratis untuk istri briptu boas woisiri, karena suaminya meninggal larena musibah di aceh. Setelah itu untuk janda dari bapak rudiman dan sutikno, pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena perampokan ketika mengambil gaji guru sekecamatan.

Pada tanggal 30 januari 2011, Cipto Junaedy memberikan tali kasih berupa uang senilai rumah diberikan kepada korban gunung merapa yang meninggalkan anak-anak yang masih kecil. Relawan itu adalah Jupriyanto dan wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Keduanya adalah korban yang meninggal dalam musibah gunung merapi.

Event yang diadakan Cipto Junaedy

Anda dapat mengikuti jadwal seminar yang sedang berlangsung sampai saat itu, hanya saja anda perlu menyesuaikan lokasi dan hari kapan anda mengikuti seminar Cipto Junaedy. Berikut ini adalah daftar seminar yang akan berlangsung di berbagai kota-kota besar di Indonesia :

IKUTI SEMINAR GRATISNYA, UNTUK MENDAFTAR, SMSKAN: NAMA_KOTA_SESI KE 081 357 311 979 (ada 2 sesi yaitu jam 10.00 dan jam 14.00).
  • (Selasa, 24 Mei 2016) Hotel Aryaduta Medan - Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8, Petisah Tengah, Medan.
Event ini sangat berguna untuk anda yang ingin mengikuti seminar dan ingin segera memiliki properti tanpa uang tanpa hutang. Anda akan dibimbing hingga bisa dan otomatis di mentorin oleh pak Cipto Junaedy, jika anda mampu mengikuti beliau selama 6 bulan.

Sudah banyak murid-muridnya yang berhasil dan memiliki properti hebat di Indonesia. Anda dapat melihat dihalaman testimonial pada website ciptojunaedy.com atau yang ingin langsung action bisa membaca Cipto Junaedy Ebook

Demikianlah artikel ini tentang "Cipto Junaedy" sengaja kami menulisnya sebagai informasi untuk anda dan mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh bapak Cipto Junaedy.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
16 Maret 2017 pukul 02.58 ×

Tulisannya sangat bertele-tele, dan tidak menjelaskan apa yg telah di tuliskan pada judul di atas.
Point2 utamanya mana?

Reply
avatar
22 Maret 2017 pukul 19.10 ×

terima kasih atas masukkannya om

Reply
avatar
Thanks for your comment