Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Perusahaan ini sudah berkembang di Indonesia cukup lama. Telah berkontribusi cukup banyak untuk kemajuan energi di bangsa ini.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Apa saja produk yang Pertamina produksi untuk memajukan bangsa ini ? yuk simak artikel ini sampai abis ya sahabat. Jangan sampai ketinggalan tentang informasi yang satu ini.

Gas Bagi Konsumen

Bright Gas Bright Gas muncul untuk memenuhi keperluan konsumen lokasi tinggal tangga dengan sekian banyak macam variannya. Bright Gas 12 kg, Bright Gas 5,5 kg, dan Bright Gas Can kemasan 220 gram. Setiap varian Bright Gas ini memiliki kelebihan dan fungsinya masing-masing.

Keunggulan tabung Bright Gas 12 kg & 5,5 kg yang tidak dipunyai tabung beda adalah:
  • Lebih Aman dengan teknologi Double Spindle Valve System (DSVS).
  • Memiliki fitur ketenteraman segel sah Pertamina yang memastikan kualitas LPG maupun isi LPG dalam tabung.
  • Lebih Nyaman dengan layanan antar melewati Contact Pertamina 500 000.
Bright Gas 12 kg muncul untuk memenuhi keperluan memasak family yang aktif. Bright Gas 12 kg mempunyai Program Promo Tukar Tabung Gratis dengan tabung ELPIJI 12 kg. Hanya dengan menunaikan isi ulang Bright Gas 12 kg, konsumen bisa menukarkan tabung Bright Gas 12 kg dengan tabung ELPIJI 12 kg yang lama. Promo ini berlaku pada periode tertentu.

Bright Gas 5,5 kg sesuai untuk family yang bermukim di Apartemen atau Rumah minimalis. Sehingga dengan berat tabung yang lebih ringan, tabung Bright Gas 5,5 kg lebih gampang dibawa dan ditempatkan bisa ruangan dapur yang lebih terbatas. Terkait dengan rinci promo dan susunan outlet Bright Gas 5,5 kg dapat disaksikan di opsi menu Bright Gas 5,5 kg.

Untuk memenuhi keperluan memasak lainnya, Pertamina baru-baru ini menghadirkan Bright Gas Can dengan kemasan 220 gram. Terkait dengan rinci informasi Bright Gas Can kemasan 220 gram dapat disaksikan di opsi menu Bright Gas kemasan 220 gram.

Gas Bagi Kendaraan

Pertamina Envogas ialah brand baru yang dipilih guna Bahan Bakar Gas (BBG) yang sebelumnya diperkenalkan oleh Pertamina pada tahun 1986 dan 1992 melewati program Langit Biru dan lantas di luncurkan berpulang kepada tanggal 10 Desember 2012.

Envogas Penggunaan brand baru ini merupakan format aktualisasi motivasi Pertamina guna terus berinovasi dalam memenuhi keperluan energy masyarakat sehingga dapat memberikan guna yang optimal sebagai bahan bakar pilihan yang ramah lingkungan.

Pertamina Envogas adalah produk CNG (Compressed Natural Gas) atau Gas Alam Terkompresi yang didapatkan melalui proses kompresi metana (CH4) hasil ekstraksi gas alam dengan desakan sebesar 200 s/d 275 BAR. Komposisi gas metana (CH4) yang memiliki fraksi yang lebih enteng dari udara, menciptakan CNG bakal terlepas ke udara seketika, ketika terjadi kebocoran sampai-sampai relatih lebih aman dikomparasikan dengan Bahan Bakar Minyak.

Penggunaan CNG sebagai bahan bakar, jauh lebih bersih dan ramah terhadap lingkungan dikomparasikan dengan Bahan Bakar Minyak, urusan ini diakibatkan CNG menghasilkan emisi yang lebih sedikit dikomparasikan dengan Bahan Bakar Minyak (1/3 kadar emisi BBM), selain tersebut dengan kandungan oktan (RON – Research Octane Number) sebesar 120, CNG pun mampu menghasilkan pembakaran yang lebih bersih, sampai-sampai mesin kendaraan lebih tahan lama dengan perawatan yang efisien.

Demikianlah artikel tentang Pertamina solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan. Anda juga bisa mengakses web Pertamina untuk informasi yang lebih banyak ya sahabat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment