Green Pramuka City, Satu Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City ialah salah satu hunian strategis dan nyaman di pusat kota. Apartemen Green pramuka city mempunyai konsep lokasi tinggal dan kehidupan yang lebih baik. Kehidupan yang lebih baik disini diartikan dalam arti yang luas, hidup yang lebih sehat, hidup yang lebih nyaman, hidup yang lebih bahagia dan sukses untuk masa sekarang maupun masa depan.

Saat ini warga di sekeliling pusat kota laksana Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, menggantungkan hidupnya atau bersangkutan hidupnya di Jakarta. Coba bayangkan berapa tidak tidak banyak waktu yang disisihkan melulu untuk perjalanan menuju tempat aktivitas, berapa ongkos yang dihabiskan, berapa tingkat stres atau dipresi yang kemudian mengurangi kinerja di kantor.

Green Pramuka City

Green Pramuka City Apartemen Jakarta Pusat

Green pramuka City ialah satu hunian yang berada tepat sekali di pusat kota. Apalagi manfaatnya bila kamu membeli unit Green Pramuka City ?

Untuk Hunian Anda

Green Pramuka Apartment paling sesuai guna hunian, sebab tempatnya yang sangat strategis, berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Timur dan Utara) dan mempunyai fasilitas yang super lengkap. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai pekerjaan di Jakarta. Dengan tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerja, tentunya akan tidak sedikit menyerahkan keuntungan buat anda. Anda akan menghemat waktu, tenaga, pikiran, duit yang tentunya seluruh tersebut dapat kamu simpan guna urusan yang lebih penting. Saat ini untuk mengerjakan pembelian rumah di sekitar Jakarta dengan harga relatif murah telah jarang, karena terbatasnya lahan guna memfasilitasi perumahan. Apartemen merupakan solusi yang paling tepat untuk anda yang bekerja di Pusat kota, sampai-sampai dapat menambah kualitas hidup menjadi lebih baik.

Bisa Untuk Investasi 

Green Pramuka City pun sesuai untuk anda yang suka investasi. Mengingat lokasi yang strategis, nilai investasi pasti akan tinggi dan capital gain akan naik setiap tahun. Di samping nilai investasi akan naik, kamu dapat memanfaatkan apartemen untuk disewakan, sebab tempatnya yang strategis dan tidak tidak banyak ada kampus-kampus maupun perkantoran, Jadi pasti akan tidak tidak banyak yang memanfaatkan apartemen anda untuk di sewa. Sehingga anda mendapatkan 2 laba dari nilai investasi dan juga sewa bulanan, dan bila kamu beli apartemen dengan fasilitas kredit kepemilikan apartemen (KPA), hasil sewa bulanan dapat guna membayar angsuran KPA anda. Nilai investasi kamu akan naik menjadi 250% dalam 4 tahun.

Demikianlah sedikit tentang Green Pramuka City, semoga bermanfat dan bisa melihat gambaran apakah anda bisa untung setelah membeli apartemen Green Pramuka City. Oh iya silahkan ajukan pertanyaan tentang artikel ini ya sahabat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment