Hindari Cara ini Untuk Mendapatkan Rangking Tinggi di Search Engine Google

Artikel ini adalah kelanjutan dari Tips Membuat Konten Untuk Membangun Blog Berkualitas dan Rangking sekaligus standart kualitas konten menurut Google. Webmaster dituntut untuk menyajikan konten yang unik dan lebih berharga dibanding situs lainnya. Banyak cara curang yang mencoba memanipulasi hasil pencarian Google. Namun situs seperti ini tidak akan pernah aman, karena update algoritma selalu menyintai mereka yang menggunakan teknik diluar kebijakan Google. Apa saja yang harus anda lakukan untuk membangun situs berharga dimata Google? Jawabannya adalah buatlah situs paling natural dari segi penanaman backlink atau konten berkualitas untuk situs anda.

Hindari Cara ini Untuk Mendapatkan Rangking Tinggi di Search Engine Google

Konten adalah kunci agar dapat rangking tinggi di Google, minimal mendapatkan halaman satu dalam persaingan berat. Maka dari itu, konten adalah segalanya untuk situs anda. Setelah anda memiliki banyak konten berkualitas, jangan lupa untuk melakukan optimasi seo on pages dan backlink agar semakin posisi semakin kokoh di hasil penelusuran. Hindari cara-cara dibawah ini agara situs anda aman dari algoritma Google seperti Panda, Pengiun, dan Hummingbird:

1. Link Farming

Link farming bisa disebut halaman berisikan banyak link keluar. Biasanya dilakukan blogger yang baru terjun ke dunia backlink. Mereka saling tukar link satu sama lainnya dan ditempatkan di suatu halaman. Cara ini dilarang dan jika situs yang mentaut link anda maka dapat dipastikan situs anda akan terkena dampak pinalti yang dikenakan oleh Google. Setiap membuat artikel baru isi dengan konten yang cukup dan anda harus perhatikan link keluar tidak terlalu banyak karena dapat membuat situs anda menjadi buruk

2. Artikel Duplikasi atau Isi Konten Sedikit

Copy paste adalah cara cepat untuk membuat situs penuh dengan artikel. Namun cara ini adalah salah karena melanggar peraturan Google. Informasi yang disebarkan belum tentu benarnya karena pemilik situs membabi buta hanya untuk memiliki artikel di blog mereka. Sebagai blogger sejati usahakan agar memberikan link sumber untuk setiap artikel yang anda copy paste dari situs lainnya. Saya melakukan penelitian bahwa artikel yang diberikan link sumber akan lolos dari hasil scan situs duplicate content seperti Copyscape.

3. Situs Phising, Penyebaran virus, dan Trojan

Situs jenis ini adalah situs paling berbahaya di dunia internet karena mereka ingin menguasai komputer anda untuk mencuri informasi penting melalui trojan. Anda harus menghindari situs porno, perjudian, dan sejenisnya. Anda juga tidak diperbolehkan untuk membuat situs phising untuk mencuri data sensitif seperti password.

Itulah tambahan dari standart konten berkualitas yang harus anda jadikan modal awal untuk tidak melakukan teknik atau cara diatas dalam membangun situs. Buatlah situs berkualitas untuk para pembaca di internet. Jika anda seorang pembaca di internet, pastinya anda akan sadar tentang standart kualitas yang diinginkan setiap pembaca.

Demikianlah artikel berjudul Hindari Cara ini Untuk Mendapatkan Rangking Tinggi di Search Engine Google. Semoga dapat menjadi pondasi utama anda dalam membangun situs berkualitas yang sangat dicintai oleh Google. Untuk pertanyaan dapat anda sampaikan pada kolom komentar dibawah ini.

Salam blogger
Seoarticlewritingpro.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment